Corneles Mononimbar : Cuti Bersama Disdukcapil Minsel Tetap Buka Pelayanan

 

Kepala Dinas Dukcapil Minsel Corneles Mononimbar MM


MINSEL - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tetap dibuka saat cuti bersama selama tiga hari mulai tanggal 28-30/10/2020, untuk mempercepat pelayanan pengurusan administrasi kependudukan kepada masyarakat.

Pengurusan administrasi kependudukan tetap dilakukan menyusul membludaknya warga yang mengantre untuk memproses dokumen administrasi kependudukan menjelang Pimilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 20202 nanti.

"Ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, maka Disdukcapil Minsel, walaupun hari libur tetap membuka pelayanan untuk masyarakat,"ucapnya.

Lanjutnya walaupun hari libur, Disdukcapil Minsel tetap buka pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Disdukcapil Minsel, dimana untuk pelayanan dimulai jam 10:00 hingga jam 13:00 Wita

Dan untuk pelayanan difokuskan pada pelayanan perekaman e-KTP, Percetakan dan distribusi E-KTP, dan juga pelayanan untuk perekaman E-KTP tetap mengikuti protokol kesehatan.

Disdukcapil Capil tetap terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan terdepan kepada warga masyarakat, produktif dihari libur, dan untuk melayani warga masyarakat, telah dibagi piket tugas oleh pegawai Disdukcapil Minsel, jadi warga masyarakat silahkan datang ke kantor Disdukcapil Minsel bila membutuhkan pelayanan terkait surat-surat dalam keluarga, terlebih terkait E-KTP.(**)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini