Iklan

FER Kita Bersatu Bergerak Untuk Kemenangan MEP VT

October 15, 2020, 20:47 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Foto bersama Pimpanan Kecamatan dan pendukung Partai Nasdem

 

MINSEL - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos (VT) yang diusung  Partai Golkar bersama koalisi seperti Nasdem, Demokrat dan Pan. Felly Estelita Runtuwene menyapa Pimpinan dan Anggota Partai Nasdem yang ada di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Pakuweru Kecamatan Tenga, Kamis (15/10/20).

MEP VT disambut ratusan pendukungnya dan sangat terlihat kompak bersama dengan ketua Tim Pemenangan bahkan dengan para Pimpinan partai Nasdem yang ada.

Felly dalam sambutan politiknya  mengatakan untuk para kader dan simpatisan harus kompak bergerak untuk kemenangan

“Saya sebagai ketua Tim Pemenangan MEP-VT  menghimbau untuk semua kader Partai yang berkualisi baik Nasdem, Golkar, Demokrat dan PAN dan semua pendukung dan simpatisan yang ada di kecamatan Tenga-Sinonsayang ini untuk kita sama-sama bersatu dan bergerak untuk kemenangan MEP-VT” ucap Felly

Calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu dalam orasi politiknya mengatakan akan bahu-membahu dalam memperjuangkan kesehatan masyarakat yang ada dikabupaten Minsel.

“ Masyarakat harus tetap mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik dan memadai dan jangan ada kendala terhadap masyarakat miskin dalam pelayanan kesehatan" Ucapnya.(*Sten)




Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FER Kita Bersatu Bergerak Untuk Kemenangan MEP VT

Terkini

Iklan