Pandangan OLLY - STEVEN Soal ANDREI ANGOUW



MANADO - Ketua Partai PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Ketua Steven Kandouw memberi pandangan atas calon walikota Manado Andrei Angouw.

Menurut Olly Dondokambey penetapan calon walikota terhadap Andrei Angouw telah melalui proses persiapan matang.

"Andrei Angouw itu dipilih bukan asal pilih, telah dipersiapkan oleh DPP sejak lama karena partai PDIP telah melakukan beberapa tes," ungkap Olly, beberapa waktu lalu saat melakukan kegiatan kampanye bagi pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Tomohon Carol Senduk - Wenny Lumentut di Terung Kawasaran.

Disampaikan Calon Gubernur ini, DPP selalu mengambil keputusan pada penjenjangan karir politik sehingga rekrutmen itu tidak asal comot.

"Jangankan Andrei Angouw, saya sendiripun harus melalui penilaian dan keputusan pusat," tegas Olly.

Penilaian yang dipakai menurut Olly salah satunya adalah hasil tes psikologi.

"Dari hasil tes psikologi tersebut, DPP memutuskan kader mana yang akan dipersiapkan ke eksekutif dan legislatif," ungkap Olly.

Menurut Olly, penugasan terhadap Andrei Angouw karena penilaian akan kemampuan Andrei dalam menjalankan pemerintahan sangat mumpuni.

"Jika masyarakat melihat jejak rekam PDIP dalam menjalankan pemerintahan maka sudah selayaknya pilihan warga Manado nanti akan diberikan kepada Andrei Angouw untuk membangun Manado lebih hebat," lugas Olly.

Diwaktu yang berbeda, Steven Kandouw pun memberikan penilaian terhadap figur Andrei Angouw.

"Penugasan Andrei Angouw adalah gambaran nasionalisme partai PDIP, taman nasional kebangsaan terpancar disini," kata Kandouw.

Calon Wakil Gubernur pasangan Olly Dondokambey ini menegaskan PDIP menjung tinggi nilai-nilai luhur pancasila.

"Kami selalu menempatkan keberagaman umat beragama diatas semuanya itu adalah substansial mulia," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini