Dabat Pertama Calon Bupati MEP VT Unggul

 

Pasangan MEP VT dan para partai pendukung


MINSEL - Penampilan pasangan No urut 1 dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos (VT)  dalam debat Pertama calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 2020 boleh dikatakan luar biasa. Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Mercure ,Kamis (12/11/2020), mendapat tanggapan positif warga Minsel.

MEP VT penampilan yang tenang dan berwibawa yang ditunjukkan pasangan yang kini terus memperlihatkan peningkatan dukungan yang signifikan ini, bahkan semua pertanyaan yang ditanyakan kepada mereka semua dijawab dengan mulus Tampa bertele tele.

Pemimpin wajib perjuangkan hak untuk masyarakat yang ada di kabupaten Minsel, malah MEP VT terkesan pasang badan untuk rakyat dan Menawarkan solusi.

Penampilan yang pertama Debat ini MEP VT ini  banyak mendapat jempol dari para warga masyarakat yang ada dikabupaten Minsel.

“Sebagai masyarakat Minsel inilah yang kami suka, yang harus di utamakan oleh paslon bisa memperjuangkan apa yang menjadi sumber penghasilan rakyat Petani dan Nelayan,”ucap salah seorang warga Clery Talumepa 

Lanjutnya akan bekerja secara sukarelah untuk memenangkan paslon MEP VT di wilayahnya.

“Bersama rekan – rekan secara sukarelah kami akan terus bekerja untuk menangkan pasangan MEP VT dan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu.”terang Talumepa.(**)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini