Jelang Pemilihan Bupati Minsel MEP VT Jadi Tranding Topik Perbincangan

MEP VT saat diarak di atas Mobil


MINSEL - Beberapa hari lagi jelang pemungutan suara dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), suasana di tengah-tengah masyarakat semakin gencar memperbincangkan siapa calon yang akan dipilih.

Untuk calon Bupati dan Wakil Bupati nama Pnt.dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos (VT) terus menjadi bahan perbincangan warga di berbagai tempat, seperti pasar, warung, pangkalan ojek,Terminal maupun rumah kopi dan tempat tempat Keramaian lainya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Lian Mandey Sth, Selasa (1/12/2020) mengatakan bahwa pihaknya memiliki keyakinan besar bahwa koalisi Partai Golkar, Nasdem, PAN dan Demokrat akan meraih kemenangan tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Situasi ini harus terus dijaga. Respon positif warga masyarakat terhadap MEP VT saat melaksankan Pelantikan Tim Pemenangan maupun Tim Guardians dibeberapa tempat berdampak terus untuk Peningkatan elektabilitas keduanya,”Ucap Anggota Dewan dari Fraksi Partai Golkar ini.

Ditambahkannya pula untuk seluruh jajaran partai bahkan partai pendukung dan juga para relawan untuk semakin padu membuat gerbong pemenangan MEP VT semakin solid dan bersiap menyambut kemenangan.

“Kami berharap proses ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada hal-hal yang merugikan. Mari kita dukung dalam doa di sisa beberapa hari ini, semoga Tuhan memberikan keteguhan hati kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki hati untuk melanjutkan pembangunan yang ada saat ini,” harapnya.(*76)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini