Yenny Palit, Resmi Camat Langowan Utara.

Sertijab yang dilaksanakan di Kantor Camat Langowan Utara


MINAHASA
- Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minahasa Dr. Denny Mangala,M.Si menghadiri dan memimpin serah terima jabatan, Camat Kecamatan Langowan Utara dari Ir. Isje Liby Supit Kepada Dra. Yenny Palit SE. Senin (11/1/2020) 

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertempat di Kantor Kecamatan Langowan Utara yang dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Minahasa Dr. Denny Mangala,M.Si, Kepala BKPSDM Minahasa, Drs Moudy L Pangerapan MAP, Ir. Alva Montong Inspektur Daerah Minahasa. Para Undangan serta para hukum tua setempat.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.si. Dalam sambutannya melalui Dr. Denny Mangala,M.Si Mengatakan Roling dan rotasi yang diberikan oleh Bupati Minahasa ini dalam rangka pengembangan karir masing-masing camat, Minimal berpindah tugas akan menambah pengalaman yang baru,

“Pelaksanaan Pemerintahan, tentunya roling atau mutasi jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) hal wajar. Baik dalam pembangunan maupun pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Agar dalam pengembangan pembangunan bisa maksimal, “Kata Mangala.


Ditempat yang sama Camat Langowan Utara yang baru Dra Yenny Palit SE, mengatakan berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena semua yang terjadi atas kehendaknya, terima Kasih kepada Bupati Ir Royke O Roring M.si dan Wakil Bupati Robby Dondonkambey atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya (Red Yenny).

"Saya bersyukur kepada Tuhan karena semua ini atas kehendaknya,terima kasih kepada pak bupati dan wakil bupati atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sebagai camat Langowan Utara terima Kasih atas kesempatan ini," Ucap Putri yang berdarah Minahasa Selatan ini.


Lanjut Camat Langowan Utara yang baru Dra Yenny Palit SE, kita terus jalin  kerjasama yang sudah terbangun selama ini dan akan terus tercipta dengan baik. Dia berharap dukungan dan kerjasama semua pihak demi kemajuan kecamatan Langowan Utara yang lebih baik lagi.(*76)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini