Kredit Ringan, Kemitraan Bank Sulut Go Tawarkan 50 Juta per UKM


MANADO – Peran perbankan dalam membantu pemerintah untuk majukan perekonomian sangat besar, menyadari betul akan pentingnya peranan tersebut, Bank Sulut Go (BSG) dibawah kepemimpinan Direktur Utama James Salibana melakukan berbagai gebrakan guna mendukung program kerja Gubernur OllyDondokambey (OD) – wakil gubernur Steven Kandouw mengentaskan kemiskinan daerah.

Menurut Salibana, salah satu program BSG adalah kemitraan terhadap pengembangan usaha Mikro dan Kecil khusus bagi warga Sulut yang diharapkan akan dapat dimanfaatkan oleh warga Sulut untuk meningkatkan pendapataan warga yang berimbas pada kesejahtraan.

“Yang terpenting, bagaimana warga Sulut dapat memanfaatkan program ini tanpa merasa diberatkan oleh beban pinjaman dan birokrasi yang menyulitkan, dengan demikian pergerakan UKM Sulut akan berjalan produktif,” kata Salibana.

Untuk kemitraan ini, BSG memberikan pilihan kredit dengan plafond atau batasan kredit dari Rp5 juta sampai Rp50 juta dengan jangka waktu maksimal 3 tahun dan angsuran kredit tetap setiap bulan berjalan.

Adapun persyaratan yang diperlukan adalah, usaha sudah berjalan minimal 1 tahun, Foto Copy KTP suami - istri (2 lembar), Foto Copy Kartu Keluarga (2 lembar), Foto Copy Akte Nikah / Buku Nikah ( 2 lembar), Pas foto suami-istri (warna ukuran 3x4), Surat keterangan usaha dari kelurahan / PD pasar.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini