Iklan

Hebatnya Wagub Kandouw, Berdayakan Alumni UI Bangun Sulut

October 03, 2016, 17:42 WIB Last Updated 2021-03-13T07:39:10Z


MANADO - Berbagai cara dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang komitmen membangun Sulut dilakukan dengan memanfaatkan semua lini yang berada di Nyiur Melambai. 

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengajak kepada seluruh Alumni lulusan Universitas Indonesia (UI) yang berkarir di Sulut untuk bersama memberikan sumbangsi membangun daerah nyiur melambai ke arah lebih baik dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Kandouw dalam acara Musyawarah Wilayah Perdana Wilayah Sulut Ikatan Alumni UI sulut yang digelar Sabtu (1/10) bertempat di hotel Peninsula Manado.

Para Alumni UI dapat memberikan sumbangsi melalui pemikiran dan ide guna mengembangkan daerah serta dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah. Kandouw meyakini para lulusan UI adalah lulusan yang cerdas dan berintegritas karena UI merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia yang pastinya menghasilkan sarjana berkompetensi di bidangnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus Iluni Sulut dimana Steven Kandouw terpilih sebagai ketua, sebagai wakil Harley mangindaan dan Ketua bidang Alumni Sulut dijabat Jemmy Ringkuangan yang juga merupakan Karo Umum Setda Provinsi Sulut.(HmsPmprv/Redaksi)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebatnya Wagub Kandouw, Berdayakan Alumni UI Bangun Sulut

Terkini

Iklan