Pulau Bangka dan Nyanyian Mr Y akan Seret orang besar ke Polda-Kejati


MANADO, Lambatnya kerja panitia khusus (Pansus) Zonasi yang terhambat oleh pembahasan pelabuhan industri bagi PT Mikgro Metal Perdana (MMP) yang akhirnya menimbulkan pertanyaan besar.

Anggota DPRD Sulut Jems Tuuk bahkan mengatakan bahwa lambatnya kinerja Pansus mengorbankan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

"Semua aturan dan keputusan pemerintah pusat sudah jelas tidak bisa mengijinkan kehadiran pelabuhan Industri, kalau pimpinan pansus tak mampu sebaiknya mundur saja, daripada mengorbankan lebih banyak lagi," tegas Tuuk.

Lanjut dikatakan Tuuk, hanya karena kepentingan PT MMP kemudian kepentingan daerah diabaikan.

"Suatu saat nanti akan terdengar nyanyian nyaring dari Mr Y dan saya yakin nyanyian yang akan dilantunkan adalah lagu Bengawan Solo, yang berbunyi air mengalir sampai Polda dan Kejati," ungkap perwakilan Bolmong Raya ini.

Menurut Tuuk, Dengan sikap yang ditunjukan oleh Pansus malah akan makin membenarkan asumsi warga bahwa ada apa-apanya didalam pembahasan tersebut.

"Jika Mr Y menyanyi, akan banyak nantinya yang akan terseret dan dalam waktu dekat ini akan menjadi pusaran besar yang akan menyeret orang-orang sekitar,"tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini