Tanpa Bebani APBD, 4 Sekawan DPRD Sulut gelar konser Internasional di Sulut


MANADO - Beranjak dari ide gila 4 sekawan yang berkecimpung di panggung politik Sulut DPRD Sulut memunculkan konsep hiburan akhir tahun bagi warga sulut dengan menghadirkan panggung konser spektakuler dan artis Internasional. Jems Tuuk, Fanny Legoh, Jeani Mumek dan Ferdinand Mewengkang yang kini duduk sebagai anggota DPRD Sulut mengekplor ide kreatif yang meskipun agak ada "kegilaan" yang menggelar kegiatan spektakuler konser super mewah tanpa membebankan ke APBD Sulut. 

"Tidak satu peserpun yang kami pakaiuntuk kegiatan ini, meskipun momen politik dan kekuasaan penyusunan anggaran dapat kami lakukan, tapi itu tidak akan pernah kami lakukan, selama kami dapat menghadirkan hiburan bagi warga dan menjadikan kegiatan tersebut sebagai sumber pemasukan bagi daerah dari pariwisata, dan kegiatan ini akan jadikan mata dunia tertuju ke Sulut,"ungkap Jems Tuuk.

Jems Tuuk mengatakan, ide dan semangat event ini datang dari gedung dewan yang selama ini dikenal gedung dewan ini lebih banyak positifnya lah dari pada negative nya. artinya di dewan ini masih ada orang berpikir waras lah. Masih bisa melakukan iven yang luar biasa, masih bisa mensuport pemerintah.

“Secara konstitusi dewan punya hak untuk menetapkan anggaran untuk event ini, namun kami tidak menggunakan hak kita untuk itu, karena masih banyak cara. Jadi kami akan lakukan dengan semangat yang sama untuk menyukseskan iven ini, semuanya dipersembahkan bagi warga Sulut, iven ini juga didukung oleh semua partai di Sulut,” pungkasnya.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berencana akan mendatangkan Band Legendaris Internasional Air Supply dalam acara yang bertajuk “Christmas Concert 2016 with Air Supply” yang rencananya akan digelar pada 4 Desember 2016 nanti di Lapangan Mega Mas Manado.

Menurut Ketua Panitia Fanny Legoh, kegiatan ini merupakan suatu ide yang sangat brilian yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut, dan acara ini merupakan event dari masyarakat sulut sendiri.

“Panitia saat ini sama dengan Kopasus, satu bulan persiapan memang waktu yang sangat singkat, namun kami yakin dan percaya semua yang diminta oleh akan kami penuhi, dan kami yakin iven ini akan sukses,”ungkap lego saat melakukan konfrensi pers, Kamis (27/10/16) tadi.

Legoh yang juga merupakan politisi Partai PDIP mengungkapkan, saat ini pihaknya selaku Panitia akan menyampaikan ke gubernur dan wakil gubernur tentang event ini, mereka sangat setuju dan mendukung. Meskipun tidak menggunakan sumber dana APBD.

“Panitia saat ini seperti Kopasus, satu bulan persiapan memang waktu yang sangat singkat, namun kami yakin dan percaya semua yang diminta oleh akan kami penuhi, dan kami yakin iven ini akan sukses,” lugasnya.(Obe)

Salah Satu Konser Duo Air Supply yang akan di langsungkan di Sulut

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini