Wagub Hadiri HUT GMIM Batu Karang BualoManado Tua


MANADO - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw Minggu (2/10) menghadiri ibadah pengucapan syukur HUT ke 64 jemaat GMIM Batu karang Bualo Manado Tua.

Pada kesempatan tersebut Wagub beribadah bersama jemaat setempat. Dalam sambutan Wagub menyatakan di usia jemaat ke 64 bukan satu hal yang mudah. Banyak hal yang telah dibangun bersama jemaat. Jemaat harus tetap bersyukur dan bergandengan tangan bersama dalam membangun dan menjaga kedamaian bersama.


"Terima kasih telah mengundang saya merayakan HUT jemaat bersama, merupakan satu penghargaan karena disambut seluruh jemaat yang ada," kata Kandouw. 


Pada kesempatan itu Wagub juga memberikan bantuan pribadi bagi jemaat yakni uang tunai senilai 20 juta rupiah.

Ibadah dipimpin oleh sekretaris BPMJ GMIM Pendeta Hendrik Runtuwene yang dalam khotbahnya mengatakan Jemaat harus tetap bersyukur dalam setiap keadaan hidup, seperti apa yang di ajarkan Yesus. Kehidupan harus penuh syukur dan sukacita. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata pemprov Sulut Happy Korah, Kadis Perikanan Kelautan Ronald Sorongan, staf ahli gubernur Steven Liow, Karo SDA Frangky Manumpil.(HmsPmprv/Redaksi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini