DPD Golkar Sulut Pastikan KDP Pimpin Beringin Manado



MANADO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut dibawah pimpinan Ketua Stevanus Vreeke Runtu (SVR) dan Sekertaris DPD Golkar Sulut Edison Masengi membenarkan akan melakukan penyegaran Golkar Manado menindaklanjuti keluhan arus bawah.

Sekertaris Golkar Sulut Edison Masengi mengatakan 10 pengurus kecamatan dan kelurahan memasukan surat keluhan atas kepemimpinan Denny Sondakh sebagai ketua Golkar Manado.

"Partai Manado mati suri, tak ada kegiatan kepartaian dan kerjasama didalam struktur tak jalan, keadaan seperti ini sudah tak dapat dibiarkan mengingat wajah Golkar Sulut beranda terdepannya adalah Manado karena itu perlu dilakukan penyegaran," tegas Masengi Senin (19/12/2016).

Menurut Masengi, tahapan lanjutan yang akan dilakukan adalah pleno DPD yang hasilnya akan diserahkan kepada pimpinan pusat.

"Untuk mengisi kekosongan tersebut, DPD akan mengusulkan beberapa nama. Untuk saat ini DPD menilai Kristovorus Deky Palinggi (KDP,Red) yang pantas atas dasar perhitungan loyalitas dan kerja yang dihasilkannya," tandas Masengi.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini