Tumangken - Taliawo, 2 ASN Sulut Pantas Dicontohi

Jeksen Tumangken - Gladly Taliawo. 


MANADO - Pemuda Sulut sudah saatnya meningkatkan kreatifitas dan semangat kerja membangun daerah dengan potensial diri yang dimiliki tanpa mengharapkan imbalan.

Dua tokoh Aparatur Sipil Negara (ASN) Sulut Jeksen Tumangken dan Gladly Taliawo yang keseharian menjalankan tugas di sekretariat DPRD Sulut patut diberikan apresiasi dan dicontohi akan pengabdian terhadap pemerintah dan warga.

Pada beberapa waktu pemerintah provinsi (Pemprov) sulut sukses menggelar christmas festival konser yang menghadirkan artis internasional atas sumbangsih gubernur Olly Dondokambey dan Jems Tuuk Cs untuk warga Sulut, yang diluar dugaan jumlah pengunjung membludak dan bahkan gubernur menjanjikan gelar kegiatan spektakuler yang sama ditahun berikut.

Sukses besar acara tersebut tak lepas andil dari dua ASN ini. Dimana saat persiapan sebelum kegiatan berlangsung, dalam jangka waktu kerja yang kurang dari sebulan, Jeksen Tumangken dan Gladly Taliawo jadi andalan panitia sebagai motor penggerak dilapangan.

Bahkan tak ayal, Tumangken - Taliawo sering tak tidur dan meninggalkan keluarga, karena untuk panitia tekhnis yang ada hanya dikerjakan oleh mereka.

Namun tanggung jawab sebagai abdi negara tak ditinggalkan, dipagi sampai sore hari mereka menjalankan tugas seperti biasanya.

"Sore baru torang lanjutkan kerja panitia, seringkali anak isteri sudah tidak sempat kami lihat lagi. Tapi beruntungnya keluarga kami memahami itu," kata dua pemuda Sulut ini.

Tumangken - Taliawo (Duo T) mengatakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tidak pernah berpikir imbalan yang harus diutamakan adalah pengabdian.

"Supaya kerja enak, kami tidak berpikir imbalan besar. Yang penting warga senang dan pemimpin kami pak Gubernur Olly Dondokambey - Wagub Steven Kandouw pe program sukses torang merasa pengorbanan tidak sia-sia,"tandas Duo T ini.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini