Iklan

Iklan

Makin Solid, ICTA Sulut Resmi Miliki Kepengurusan Baru

December 07, 2016, 12:30 WIB Last Updated 2017-03-02T19:34:53Z


MANADO - Pengusaha TV kabel Sulut yang sempat digoyang keresahan dalam menjalankan usaha karena persoalan dengan salah satu produk TV berbayar, kini pengusaha lokal menapaki catatan baru dengan terbentuknya kepengurusan baru Indonesia Cable Television Association atau Asosiasi Televisi Kabel Indonesia (ICTA) Sulut.

Dalam kegiatan silahturahmi ICTA Sulut yang dihadiri oleh ketua umum ICTA pusat Rachman Khalik , Koordinator ICTA Indonesia Timur Harry Laurin dan Honorary Board ICTA Soni Ginting disalah satu hotel di Manado pada selasa (6/12/2016) terpilih susunan struktur kepengurusan ICTA Sulut yang diketuai oleh  Jefry Lariwu, sekertaris Febri Saerang dan bendahara Johny Robert alias ko Asen.

Ketua Umum ICTA Rachman Khalik menyatakan kehadiran ICTA sulut mampu membawa fenomena baru yang diharapkan dapat menjadikan pembelajaran bagi anggota ICTA yang ada di provinsi lain.

Dengan adanya kepengurusan baru tersebut, para anggota ICTA sulut menaruh harapan besar mampu membawa perubahan besar terhadap perkembangan usaha yang ada di 15 kabupaten kota.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Makin Solid, ICTA Sulut Resmi Miliki Kepengurusan Baru

Terkini

Iklan