TV Kabel Manado Dikeluhkan Konsumen

Ilustrasi. 



MANADO - Buntut pemutusan hubungan kerjasama dengan beberapa TV berbayar, berdampak pada konten siaran berkurang akhirnya konsumen langganan TV kabel di Manado kecewa teehadap pengusaha TV kabel di Manado.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Winsi Frans warga Sario, Rabu (14/12/2016), sangat kesal dengan tidak ada lagi chanel yang menayangkan siaran liga Inggris.

"Untuk apalagi kami membayar iuran per bulannya mahal-mahal, sedangkan siaran liga Inggris tidak ada lagi di siaran TV. Tujuan kami berlangganan TV kabel agar kami bisa menyaksikan siaran liga Eropa terbaik seperti halnya Liga Inggris, karena kalau memakai antena TV biasa siarannya agak kabur,"tutur frans.

Sementara itu, Cuuth Tumurang warga wenang selatan berharap agar operator TV kabel dapat membuat para pelanggan untuk tetap senang.

"Saya berharap, para operator TV Kabel dapat memberikan pelayanan yang baik, apalagi kami selalu membayar harga yang mahal untuk dapat menikmati siaran bagus,"ucap Tumurang.

Lebih lanjut dirinya menambahkan pengusaha TV kabel harus dapat mempeehatikan kepuasan langganan jangan hanya mencari keuntungan saja.

"kalaupun tidak dapat mengakomodir keluhan masyarakat yang menikmati siaran dari para operator TV kabel, untuk itu kiranya dapat menurunkan jumlah pembayaran iuran per bulannya,"ujarnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini