Iklan

Brigjen Pol Yehu Wangsajaya Gelar KKR Mujizat Kesembuhan Dan Hal Ini Terjadi

Redaksi Satu
September 08, 2022, 10:49 WIB Last Updated 2022-09-08T02:49:07Z


 

Lolak - Puji pujian penuh sukacita dilantunkan jemaat Tuhan yang hadir dalam KKR di desa Lolak, Bolaang Mongondow. Kegiatan yang dilaksanakan di desa Lolak 2 Bolaang Mongondow ini menghadirkan hambaNya Ev. Brigjen Pol Drs Yehu Wangsajaya M.Kom pada hari Rabu(7/9/22).

Dalam khotbahnya Ev. Yehu Wangsajaya yang terambil dalam 2 Timotius 2:1 tentang menjadi Kuat,  kuat di dalam Tuhan. "Menderita di dalam KRISTUS itu berbahagia, kalo mau kuat harus seperti prajurit setia dan tekun dan tidak usah kuatir karena ada Kristus,"ujar Yehu dalam Khotbahnya. Ev. Yehu Wangsajaya bersama istri Setrinola Wangsajaya kemudian lanjut dengan pelayanan altar call.

Warga jemaat sangat antusias mengikuti ibadah ini dan juga diberkati dengan mukjizat Tuhan yakni kesembuhan melalui hambaNya Pdt. Edy Wagino yang mendoakan yang sakit dan jemaat merasakan jamahan kuasaNya, Tuhan terus melawat umatNya dan dilanjutkan dengan karya Tuhan melalui nubuatan yang menguatkan bagi jemaat Tuhan melalui Ps. Jacobus Rumwaropen bersama istri.

" Terima kasih untuk kehadiran pak Yehu Wangsajaya dan tim membagi berkat yang luar biasa bagi kami an semua yang hadir KKR, "ucap Gembala Sidang Pdt. Frenly Beret. 

Tim KKR Ev Yehu Wangsajaya masih akan melanjutkan pelayanan di Tondano, Silian Tombatu dan Tomohon. " Kami mengundang jemaat di area Tondano untul hadir di Tataaaran Patar Tondano lanjut jumat di Silian Tombatu dan sabtu malam di GPdi Kuranga Tomohon, "tambah Ev. Hence Karamoy anggota tim.(***)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brigjen Pol Yehu Wangsajaya Gelar KKR Mujizat Kesembuhan Dan Hal Ini Terjadi

Terkini

Iklan