Syahrul Poli : Partai Basis Muslim Sulut Amankan Pemerintahan OD-SK



MANADO - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulut membawa arah politik memberi dukungan dan mengawal serta mengamankan pemerintahan dan kebijakan Olly Dondokambey (OD) - Steven Kandouw (SK) demi warga Sulut menuju pembangunan dan lompatan ekonomi hebat.

Fungsionaris DPW PPP Sulut Syahrul Poli menegaskan peran partai berlambang Ka' Bah tersebut menilai program kerja dan tindak tanduk arah kebijakan politik yang ditelorkan oleh OD - SK berpihak pada masyarakat karena itu suatu kewajiban bagi partai ini untuk mengamankannya.

"Dalam memperingati hari lahir ke 44 partai PPP yang akan dilangsungkan acara puncaknya di Bolaang Mongondow Utara pada 2 februari nanti, partai kami kembali mempertegas ini agar benar-benar tertanam bagi fungsionaris dan simpatisan partai," tegas Syahrul Poli yang juga ketua panitia pelaksanaan hari lahir PPP yang dilakukan oleh DPW PPP Sulut.

Lanjut disampaikan Poli, peringatan hari lahir ke 44 ini akan dipimpin ketua DPW Ketua DPW PPP H.Depri Ponto yang juga Bupati Bolmut serta dihadiri oleh ketua umum PPP Muhammad Romahurmuziy karena punya makna strategis karena pertanda kekuatan partai menjadi tumpuan bagi konstituen di Sulut.
"Partai ini terlahir dan didirikan oleh 4 partai Islam Partai NU, Partai Muslimin Indonesia [Parmusi,Red), Partai Syarikat Islam dan Partai Islam Perti, dimana 4 partai ini menjadi tumpuan kekuatan PPP sejak fusi 5 Januari 1973 makna fusi tidak sekedar penggabungan tapi kepercayaan ummat kepada PPP dan tugas kedepan dengan pengurus yang akan dilantik adalah mengembalikan kepercayaan ummat kepada PPP," lugasnya.

Menurut Syahrul Poli, Langkah awal PPP Sulut menytakan dukungannya kepada pemerintahan OD-SK dengan sinergitas PPP dan PDIP sebagai partai yang memerintah bersama-sama akan menjadi Sulut lebih hebat.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini