Makin Hebat, RSUP Kandou Menuju Mutu Standart Internasional


MANADO - Setelah meraih akreditasi Rumah Sakit Paripurna, jajaran civitas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Malalayang berkomitmen serta menargetkan pada tahun 2017 ini akan terkareditasi sebagai rumah sakit berstandart Internasional lewat akreditasi Joint Commision International (JCI) dan guna menjalankan tekad dan komitmen tersebut berbagai langkah pembenahan terus dilakukan.

Direktur Utama (Dirut) Maxi Rondonuwu bersyukur atas perhatian dan topangan dari kementrian kesehatan (Kemenkes) melalui bidang akteditasi melakukan Bimbingan Tehnik (Bimtek) oleh Subdit Mutu dan Akreditasi Rumah Sakit Kemenkes dibawah pimpinan dr. Eka Viora Sp,KJ(K) selaku Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Kesehatan bersama dr. Hervita Diatri, Sp.KJ(K) diaula lt.2 RSUP Kandou pada akhir pekan lalu.

”Kami akan bekerja dan menyiapkan semua hal yang di butuhkan dalam pelaksanaan Joint Commitee Internasional secara All Out dari berbagai sektor yang ada di rumah sakit kandou untuk mencapai tujuan kami yaitu menjadi salah satu rumah sakit internasional ditahun ini," tegas Maxi Rondonuwu.

Dalam kegiatan akselerasi tersebut, dr Eka Viora terus memberikan suport kepada semua elemen yang ada dirumah sakit bahwa untuk menuju akreditasi internasional dimana tim Kemenkes terus melakukan pendampingan dengan memotivasi sekaligus memberikan tantangan agar RSUP Kandou bisa menjadi Rumah Sakit internasional.

Usai melakukan melakukan pertemuan dilanjutkan dengan telusur kelapangan oleh dr.Hervita didampingi oleh Ketua Tim Akreditasi RSUP Kandou dr.Armenius R. Sondakh, Sp.THT~KL untuk melihat kekurangan yang ada dilapangan untuk di perbaiki sesuai dengan standar yang ditentukan oleh JCI.
 
Kegiatan yang digelar sehari tersebut dihadiri oleh Dewan Direksi, Dewan Pengawas, Ketua SPI, Ketua Komite, Ketua Kelompok Staf Medik, Kepala Instalasi, Kepala Bagian, Ketua Sekretaris Pokja dan perwakilan PPDS dari setiap bagian.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini