Jalan Tomohon Parah, Paskah Nasional Jangan Terhambat




MANADO - Paskah Nasional XIII tahun 2017 akan diselenggarakan di Provinsi Sulawsi Utara, sekaligus bertepatan memperingati 500 tahun Reformasi Gereja, disertai dengan Konferensi Misi & Pemuda Global.

Dari kesiapan panitia terlihat begitu matang, namun sayangnya kegiatan yang akan dipusatkan di Minahasa nampaknya perlu dipertimbangkan lagi.

Pasalnya, kegiatan yang dijadwalkan berlangsung mulai 21 sampai 25 April 2017, situasi dan kondisi jalan dari Manado ke Tondano Minahasa paling dekat dengan melewati akses jalan Tomohon yang saat ini kondisi jalan sangat memperihatinkan.

Wakil ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut mengharapkan adanya tindakan aktif dari Pemerintah kota Tomohon dan Pemerintah Provinsi serta pemkab Minahasa atasi Kendala yang ada.

"Jika pekerjaan jalan secepatnya dilaksanakan akan lebih baik, topangan anggaran antara Tomohon dan Provinsi pasti bisa selesaikan kendala, terlebih ini hajatan nasional yang bersifat religi jangan sampai daerah yang malu," tegas Lumentut.

Padahal proyek pelebaran jalan Manado - Tomohon telah diprogramkan sejak beberapa tahun anggaran sebelumnya, namun herannya sampai saat ini tak kunjung ada realisasi pekerjaannya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini