Pemkot Tomohon Lamban, Olly Dondokambey Turun Tangan




MANADO - Akibat ketidak mampuan Walikota Tomohon menyudahi persoalan pelebaran dan perbaikan jalan di Kota Tomohon, Gubernur Olly Dondokambey turun tangan.

Dimana Olly Dondokambey menjanjikan pekerjaan ruas jalan akan terselesaikan sebelum kegiatan Paskah Nasional di Sulut diselenggarakan.

Menanggapi ini, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Amir Liputo mengatakan kegiatan proyek dimungkinkan untuk dikerjakan mendahului proses tender.

"Ini bersifat urgensi dan strategis, mengingat akan dilangsungkan hajatan Paskah Nasional dan Sulut tuan rumah terlebih akan dipusatkan di Minahasa dimana Tomohon menjadi salah satu akses jalan yang akan dilewati maka sudah jadi satu kewajiban untuk sesegera mungkin dikerjakan,"tegas Liputo.

Meskipun saat ini pekerjaan jalan masih tahapan tender, menurut Liputo kebijakan yang dilakukan gubernur Olly Dondokambey sudah tepat.

"Ini bersifat urgensi dan strategis karena lelang tidak terikat dapat dilaksanakan sepanjang penggunaan anggaran dipergunakan untuk kepentingan umum dan tidak diselewengkan,"ungkap Liputo.

Disampaikan Liputo, kebijakan gubernur Olly adalah strategis kebijakan menjaga nama daerah dan kesejahteraan warga Tomohon sendiri yang juga bagian dari Sulut.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini