Tuuk : Jiwa Satria Sulut Masih Dimiliki Olly Dondokambey

Olly Dondokambey



MANADO - Melibatkan nama Olly Dondokambey dalam kasus e-KTP menjadikan kasus tersebut jadi seksi yang  sengaja dimainkan lawan politik.

Tokoh politik Sulut Jems Tuuk mengatakan ada yang dilupakan bahwa sifat dari warga Sulut yang tidak pernah takut dengan siapapun dan ini juga sifat yang ada pada Olly Dondokambey.

sikap ksatria yang ditunjukkan Olly Dondokambey bahkan berani menantang Jaksa KPK untuk dikonfrontir dengan Andi Narogong adalah satu sikap yang luar biasa.

“Ketika yang lain menghindar untuk dipertemukan dengan Andi Narogong, justru beliau menantang untuk dipertemukan. Artinya, bahwa beliau ingin kasus ini menjadi jelas. Dan itu memberi sinyal bahwa beliau sama sekali tidak terlibat. Ini contoh yang baik bagi seorang Pemimpin," tegas Tuuk.

Tuuk mengatakan warga Sulut siap melawan opini yang coba-coba dimainkan oleh sejumlah lawan partai untuk menjatuhkan nama Olly Dindokambey.

“Saya sangat menghargai aparat hukum yang terus mengungkap kasus e-KTP, sekaligus sangat mengapresiasi sikap tulus pak Olly yang terus menyerahkan masalah ini kepada aparat penegak hukum,” tandasnya sembari menambahkan bahwa Olly Dondokambey dalam kapasitas sebagai saksi, sehingga jangan ada pembentukan opini yang menyudutkan.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini