Serap Aspirasi, Konstituen Bentuk Sahabat Liputo

Reses Amir Liputo di Titiwungen Selatan. 


MANADO - Disaat melakukan reses serap aspirasi ke daerah pemilihan (Dapil), salah satu anggota DPRD Sulut Dapil Kota Manado Amir Liputo dapat perhatian besar dari konstituen saat dilakukan dibeberapa titik.

Liputo gelar reses di Kampung Jawa Ranotana Weru Lingkungan X Kecamatan Wanea Kota Manado dan Tituwengan Kecamatan Sario yang dihadiri ratusan warga selain mencurahkan beberapa aspirasi, warga juga menunjukan rasa cinta dengan berkomitmen membentuk komunitas Sahabat Liputo.

Menurut warga yang hadir dalam reses, pembentukan komunitas Sahabat Liputo adalah bentuk dukungan dan kecintaan terhadap figur Amir Liputo yang dinilai mampu memperjuangkan aspirasi bagi warga.

"Selain itu komunitas ini akan melakukan pengawalan terhadap kinerja politik dari Liputo demi warga dan jika Tuhan berkehendak, Pak Amir dapat diperjuangkan kedalam perhelatan politik Manado periode berikut," ungkap warga kepada redaksisatu.com seusai kegiatan reses tersebut.

Seperti biasanya, Amir Liputo disaat reses seperti ini sejak menjadi anggota DPRD Manado selalu membagikan nomor Handphone kepada konstituennya.

"Ini nomor Hp saya, 081340026014 saya tidak selalu akan dapat mengawasi danturun langsung kepada warga untuk melihat persoalan yang ada, karena itu anda dapat menghubungi saya kapan saja. Nomor Hp itu sudah ada sejak lama tak pernah diganti," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini