Billy Lombok Aset GMIM Yang Layak Dipertahankan



MANADO - Tokoh pemuda GMIM, Billy Lombok yang berkiprah tengah dipercaya sebagai Anggota DPRD Sulut periode 2014-2019, sungguh terberkati dan dukungan dari warga jemaat GMIM.

Sebagai wakil rakyat, Amanah dan Doa masyarakat adalah satu kesatuan yang saling berkaitan.

Seorang anggota dituntut wajib menjalankan amanah atau aspirasi warganya yang akan terbayar dengan doa dan dukungan dari warga.

Dukungan terhadap Billy Lombok salah satunya terlihat dalam satu kesempatan Sharing pelayanan saat berlangsungnya Trainning of Trainers (TOT) yang digelar Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG),Minggu (24/9/2017) kemarin.

Pembicara yang juga panitia pelaksana Franky Mocodompis dan beberapa pemuda menilai Billy Lombok sebagai aset GMIM yang pantas dipertahankan.

Menurut Mocodompis, meskipun dirinya dan Billy Lombok sering berbeda pandangan dalam dinamika pelayanan Pemuda GMIM tapi tetap menyatu, memberi teladan baik bagi generasi penerusnya.

"Saya yakin, Billy Lombok, sekarang adalah asset GMIM yang layak dipertahankan. Kematangan, kedewasaan, dan perspektif yang luas, sudah menjadi bagian dari Ketua Komisi Pemuda SInode GMIM dua periode ini. Menurut saya, jika dipercayakan Partai Politik, dan direstui Tuhan, Lombok layak kembali diusung dan diberi kepercayaan sebagai anggota legislatif," tandasnya yang diamini para peserta TOT.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini