Ini Efek Manado Skyline Bagi Wanita Sekitar

Ibu-ibu Sekitar Manado Skyline
Ikut Kebagian Rejeki Kunjungan Turis Cina 


MINAHASA - Kehadiran Manado Skyline Tetempangan Hill di desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa cukup memberi andil besar terhadap daerah seperti bidang pariwisata, UMKM dan pendapatan kas daerah.

Bagaimana efek bagi warga sekitar, beberapa bulan terakhir sejak Lokasi wisata ini jadi destinasi idola bagi wisatawan asal cina, berdampak terhadap ekonomi warganya.

Salah satu contoh kecil, Ibu Cory salah satu warga yang domisili sekitar lokasi wisata Manado Skyline merasakan terbantukan ekonomi keluarganya.

"Suami saya petani yang dengan pendapatan yang cukup. Saya berjualan jagung rebus dan gorengan di tempat ini yang diijinkan pemilik lokasi wisata ini. Dengan modal hasil kebun suami, keuntungan jualan cukup besar, ungkap ibu 2 anak ini yang bahkan telah mampu membiayai kuliah anaknya dari jualan ditempat tersebut.

Demikian pula halnya dengan beberapa ibu lainnya yang memanfaatkan kesempatan tersebut. Para turis asal Cina pun terlihat menikmati jualan ibu-ibu ini sambil menunggu kesempatan berparalayang.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini