Iklan

Iklan

Kasihan Konsumennya, Ini Tampilan Perumahan Holland Village Lippo Group

May 25, 2018, 11:56 WIB Last Updated 2018-05-25T03:56:22Z

MANADO,Redaksisatu.Com - Salah satu bisnis PT Lippo Group di Sulawesi Utara, Perumahan Holland Village masuk Manado sejak tahun 2015 dengan target penjualan 500 unit, akhir-akhir ini dikeluhkan oleh konsumen karena tak menerima rumah.

Dalam peluncuran proyek pada bulan Mei 2015 Silam, Holland Village Manado menyatakan akan mendirikan perpaduan kawasan hunian dengan fasilitas lengkap, sebagaimana layaknya suatu kawasan modern yang dipadukan dengan area komersial sebagai economic-based dari kawasan tersebut dimana seluruh kebutuhan hidup modern tersedia didalam satu kawasan yang terintegrasi. 

Holland Village Manado yang akan dikembangkan di atas lahan seluas 11,6 hektare, rencananya akan berdiri sekitar 500 unit residensial.



Disamping itu, direncanakan akan dibangun berbagai fasilitas standar internasional, yaitu pusat perbelanjaan dan lifestyle, hotel, sekolah, rumah sakit, club house. Keseluruhan fasilitas tersebut didesain terpadu dengan pembangunan ‘arboretum’, suatu kawasan hijau buatan botanical garden yang tujuannya adalah untuk pelestarian lingkungan dan hewan, sehingga tetap terjaganya kawasan hijau dan ramah lingkungan.




Namun,sejak tahun 2015 lalu, dengan semua program penjualan tersebut, beginilah keadaan didalam kawasan Holland Village ditahun 2018 ini.
















Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasihan Konsumennya, Ini Tampilan Perumahan Holland Village Lippo Group

Terkini

Iklan