Rarung Boyong IWO Sulut All Out Ke Mubes

Ketua IWO Sulut,Victor Rarung

MANADO - Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Wartawan Online (IWO) perdana akan digelar 8-9 September di Jakarta dimana IWO Sulut turut mengambi andil dikegiatan akbar tersebut.

Dibawah kepemimpinan Ketua IWO Sulut Victor Rarung tampil All Out dengan memboyong sedikitnya 40 Wartawan Media Online Se Sulut khusus ikuti Mubes.

IWO Sulut


"Saya bangga dengan persatuan rekan-rekan IWO yang ada di Sulut, karena antusias hadiri Mubes nanti. Dukungan rekan-rekan menjadi tanda kuatnya persatuan dalam kemajukan," Ungkap Rarung yang telah malang melintang di dunia Jurnalis Sulut.

Lanjut dikatakan Rarung, dari 40 Wartawan tersebut berasal dari 4 IWO Kabupaten/Kota, yaitu IWO Manado,Bitung,Mitra dan Tomohon.

IWO Manado - Mitra, Standby Ke Mubes Jakarta


"Melihat Persatuan rekan-rekan IWO adalah suatu kebanggaan bagi saya, karena mereka mampu menjaga persaudaraan meskipun dalam pekerjaan mereka adalah kompetitor," Ungkap Rarung.

Ketua IWO Sulut Vctor Rarung Bersama IWO Tomohon


Rarung berterima kasih atas dukungan penuh Wartawan IWO Se Sulut yang mampu menjaga persatuan organisasi dan kreatifitas dalam berkompetisi dilapangan demi kemajuan IWO.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini