Ivansa Siap Back Up Tetty Paruntu Sebagai Ketua Golkar Sulut



MINAHASA - Pemegang mandat DPP Golkar sebagai calon Bupati Minahasa di Pilkada 2018-2023 Ivan Sarundajang menyatakan mengamankan dan mendukung penuh terhadap ketua DPD Golkar Sulut Christiany "Tetty" Eugenia Paruntu akan dilantik sebagai ketua DPD Golkar Sulut pada Rabu (29/11/2017) besok oleh Plt Ketua Umum Golkar Idrus Marham di lapangan kawasan mega mas manado.

Ivan Sarundajang dibawah kepemimpinan Tetty Paruntu, Golkar akan berjaya karena sosok Tetty Paruntu menjadi aura baru bagii partai beringin.

"Sikap tegaa dan kearifan seorang wanita cantik seperti Tetty Paruntu akan menjadikan golkar Sulut besar. Sampai sejauh ini Tetty memang punya komitmen besar untuk kembangkan partai,l demi masyarakat, ini terbukti dengan pembangunan yang dilakukan di Minahasa Selatan, suatu kehormatan dan kebanggaan saya berada dibawah kepemimpinannya,"kata Ivan, Selasa (28/11/2017).

Ivan Sarundajang memastikan amankan kepemimpinan Tetty Paruntu dengan memenangkan Pilkada Minahasa dan meraih suara terbanyak di pemilihan legislatif di 2019 nanti.

"Tetty memasang target perolehan suara di pemilihan calon legislatif di kabupaten dan provinsi, itu menjadi keharusan saya untuk mengamankan target tersebut,"tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini