Iklan

Iklan

DPP Golkar Pastikan IVANSA-CNR Aman, Kecuali...

November 29, 2017, 22:42 WIB Last Updated 2017-11-29T15:03:11Z


MANADO,Redaksisatu.Com - Pembatalan SK dukungan DPP Golkar terhadap Ivan Sarundajang (Ivansa) calon bupati Minahasa berpasangan dengan Careig Nachel Runtu (CNR) Calon wakil bupati sampai saat ini rumor adanya.

Plt Ketua Umum Partai Golkar, Idrus Marham tegaskan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa, tidak akan perubahan SK.

“Prinsipnya itu SK tidak berubah, kecuali ada perkembangan-perkembangan lain dan DPD I mengusulkan, itupun sangat tergantung pada alasannya,” ujar singkat Idrus usai melantik pengurus DPD I Golkar Sulut, Rabu (29/11), di Kawasan Megamas Manado.

Sementara itu, CNR mengatakan kalau SK sudah diterima untuk pencalonan Cabup Ivansa dan Cawabup CNR.

“Golkar ini mengenal sistem, harus ikut sistem. Pak Plt Ketum Idrus Marham juga yang menandatangani SK untuk diusung Partai Golkar Cabup Ivansa dan Cawabup saya sendiri,” tegas putra Stevanus Vreeke Runtu (SVR) ini.

Ivansa sendiri juga ikut menegaskan akan berjuang merebut kemenangan Pilkada 2018 nanti.

“Saya tidak pernah menjelek-jelekan calon lain, saya juga bertarung bukan mengalahkan calon lain, tapi meluluhkankan hati rakyat dengan program kerja dan visi misi kami dan Optimis menang di Pilkada Minahasa 2018 dibawah kepemimpinan Golkar Sulut Tetty Paruntu,"tandas Ivansa.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPP Golkar Pastikan IVANSA-CNR Aman, Kecuali...

Terkini

Iklan