Kandoli Siap Dipasangkan Dengan James Sumendap




MITRA,Redaksisatu.Com - Wakil bupati Minahasa Tenggara, Ronald Kandoli kembali tegaskan hanya akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan kendaraan politik, PDIP. Jika tak diakomodir, ia siap memenangkan calon yang diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Hal ini disampaikan Kandoli saat sesi wawancara calon oleh Tim Penjaringan DPD PDIP Sulawesi Utara di Sekretariatnya, di kawasan jalan Soekarno, Jumat (24/11/2017). 

“Saya hanya mendaftar di PDIP. Kalau tidak diakomodir, saya akan kembali bekerja sebagai pengusaha tapi sebagai petugas siap mendukung dan memenangkan calon yang diusung PDIP,” tegasnya.

Jika diakomodir, Kandoli menyatakan akan semakin membesarkan PDIP dan menyelesaikan program-program pemerintahannya bersama Bupati, James Sumendap.

“Pada tahun 2013, saya bersama pak Bupati, James Sumendap diusung dan dimenangkan PDIP. Dan jika diberikan kesempatan lagi, saya tentunya akan bekerja untuk rakyat dan menjadi PDIP partai politik yang lebih besar lagi,” kata Kandoli.

Ia menambahkan saat ini program-program pemerintahannya dengan Sumendap sudah selesai kurang lebih 90 persen.

“Untuk menuntaskannya, dan mengerjakan program-program rakyat lainnya, kami butuh sepuluh tahun (baca; dua periode),” tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini