Srikandi Minahasa Jenny Mumek Siap Maju Minahasa



MINAHASA, Redaksisatu.Com - Dua hari terakhir sejak Senin (20/11/2017) sampai dengan Selasa (22/11/2017) tim penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut membuka pemasukan currulume vitae (CV) bagi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Minahasa dan Minahasa tenggara periode 2018-2023.

Dihari kedua ini, Jenny Marho Mumek anggota DPRD Sulut dari fraksi PDI Perjuangan memasukkan biodata untuk bakal calon wakil bupati.

Jenny Mumek usai memasukkan biodata, saat ditemui sejumlah awak media dan ditanyai terkait ikut bertarung diajang Pilkada 2018 di Minahasa, mengatakan ini adalah panggilan hati membangun Minahasa lebih maju demi kesejahteraan rakyat.

"Ini murni dari hati. Saya terpanggil untuk mengabdi ditanah minahasa karena saya adalah bagian dari minahasa," ujar Mumek yang juga Bendahara DPC PDIP Kabupaten Minahasa.

Srikandi politik Minahasa Jenny Mumek menambahkan pentingnya membangun daerah. 

"Ya tentu saja tujuannya kesejahteraan rakyat," ungkapnya.

Ia menegaskan keputusan ada di tangan Partai Berlambang Kepala Banteng Moncong Putih dan siap mengamankan apapun keputusan partainya.

"Apapun keputusan partai adalah yang terbaik. Bila partai mempercayakan, saya nyatakan siap untuk pilkada di minahasa nanti," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini