Jeany Mumek Reses Sambil Berbagi Kasih Dengan 15 Gembala Kecamatan Pineleng

Jeanny Mumek
Bersama Gembala GPDI
Sekecamatan Pineleng,Minahasa.


MINAHASA - Kesempatan agenda serap aspirasi kedaerah pemilihan (Dapil) tahap III diakhir tahin 2017 ini dijalani anggota DPRD Sulut dari Dapil Minahasa-Tomohon Jeanny Mumek.

Reses yang dirangkaikan dengan ibadah Natal bersama Gembala-gembala GPDI sekecamatan Pineleng yang dilangsungkan di GPDI El Roy Warembungan, Minggu (18/12/2017) malam menjadikan ajang keakraban dan kasih.

Dimana, seusai ibadah natal tersebut. Para Jemaat dan Gembala-gembala ini mendapatkan kesempatan untuk memberikan aspirasi seputar daerahnya untuk kemajuan masyarakat umumnya.

Beberapa aspirasi diantaranya, pembangunan jalan desa Kali Lota di kecamatan pineleng yang sejak beberapa tahin lalu dijadikan jalan alternatif penghubung Manado-Tomohon tak kunjung diperbaiki.

Menurut para Gembala ini, Akses jalan tersebut akan memberikan solusi pengurai kemacetan yang sering terjadi untuk akses Manado-Tomohon.

Aspirasi lainnya, Jeanny Mumek diminta untuk membawa aspirasi ke Pemerintah Provinsi untuk program sadar lingkungan.

Pemerintah daerah diminta untuk lebih bersikap tegas terhadap pelanggaran lingkungan seperti pertambangan dan akses sungai yang kurang diperhatikan.

Dipenghujung kegiatan tersebut, Jeanny Mumek menyempatkan berbagi kasih dengan bantuan pelayanan terhadap gembala-gembala sekecamatan pineleng.


Jeanny Mumek
Bersama Ketua Majelis Wilayah GPDI Pineleng
Pdt Marthen Losa dan Istri 

Ketua Wilayah GPDI Sekecamatan Pineleng Pdt Marthen Losa mengatakan kegiatan pemerintah seperti ini sangat diharapkan akan tetap berlanjut dan akan lebih baik lagi jika menjadi agenda tetap.

"Kami sebagai pelayan gereja dan jemaat Tuhan sangat berterima kasih dengan adanya pertemuan seperti ini yang dilakukan oleh pihak pemerintah. Sehingga kami dapat melakukan komunikasi dan masukan untuk kemajuan daerah,"tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini