OD-SK Bangun Akses Jalan Kumelembuai Minsel



MINSEL - Akhir tahun 2017 ini pemerintahan Olly Dondokambey (OD) - Steven Kandouw (SK) melalui dinas sosial pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut tuntaskan pembangunan akses jalan ke sumber mata air di desa Kumelembuai Minahasa Selatan.

Akses jalan tersebut telah diresmikan sabtu (9/12/2017) dengan anggaran pekerjaan Rp125 juta hasil kerjasama Karang Taruna dan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan.

Ketua Karang Taruna Minsel Franky Pasla berterima kasih atas perhatian OD-SK dan Bupati C.E Paruntu menjadikan pusat kegiatan bulan bakti karang taruna di kabupaten Minsel khususnya di kecamatan kumelembuai.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel C.E Paruntu melalui kepala Dinsos Minsel Sofie Sumampouw berharap bulan bakti karang taruna di kabupaten minsel ini dapat menjadi pioner menggerakan masyarakat memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani.

"Karang taruna sebagai oranisasi yang  bergerak dibidang kesejahtraan sosial dalam kehidupan masyrakat untuk memungkinkan setiap orang dapat memenuhi kebutuhan baik jesmani dan rohani maupun sosial dengan sebaaik baiknya,"ujar Sofie Sumampouw.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini