STEVEN KANDOUW, Pemimpin Tak Lupa Sahabat

Wagub Steven Kandouw Melayat Ke Rumah Duka
Almarhum Rosye Pandegiroth-Roeroe.


MANADO - Wakil Gubernur Steven Kandouw ternyata punya sifat tak pernah melupakan sahabat. 

Pembuktiannya, saat mendengar Rosye Pandegiroth-Roeroe meninggal dunia. Wagub Steven Kandouw langsung melayat,Rabu (27/12/2017).

Tak sampai disitu, usai melayat, Wagub Steven Kandouw langsung menghubungi pihak sekretariat DPRD Sulut untuk mempersiapkan upacara dan ibadah singkat persemayaman di sebagai penghormatan terhadap almarhum sebelum dimakamkan.

Almarhum Rosye Pandegiroth adalah mantan Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2004-2009 yang juga pimpinan Steven Kandouw semasa menjadi anggota dewan saat itu dan meninggal Minggu (24/12/2017) disemayamkan dirumah duka perumahan permata klabat 2 Paniki dan akan dimakamkan Rabu ini.

Dari pantauan, Staf sekretariat dewan yang saat ini tengah libur Natal dan jelang tahun baru langsung bergerak cepat mempersiapkan kedatangan mayat.

Meskipun sedang masa libur, Staf sekretariat DPRD Sulut pun segera bergerak cepat menjalankan perintah pimpinan.
Staf ini antara lain, Kepala Sub Bagian (Kasub) Humas Maxi Tenda, Staf Audy Tigau, Staf jotje Bran dan sekurity Leon Mandagi.


Staf Mempersiapkan Upacara Persemayaman
Alm Rosye Pandegiroth-Roeroe


"Terima telpon pak Wagub, Kami langsung bergerak jalankan perintah. Ini suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami, karena apa yang diperintahkan pak Wagub bukanlah permintaan yang tak wajar, karena Pak Wagub tipe pemimpin yang tak pernah lupa dengan sahabatnya seperti almarhum Rosye Pandegiroth," tandas Maxi Tenda.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini