Iklan

Tetty Siap "Sulap" Minsel Jadi Balinya Sulut

January 17, 2018, 17:07 WIB Last Updated 2018-01-17T09:07:52Z


AMURANG - Kekayaan alam dan Budaya yang dimiliki Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) siap di eksplor untuk jadi primadona Wisata dan ikon baru bagi provinsi Sulawesi Utara.

Beberapa langkah strategis mulai dijalankan Tetty Paruntu. Diantaranya dengan melakukan kunjungan kerja provinsi Bali khususnya kabupaten Badung,Rabu (17/01/2018).

Bupati Tetty paruntu di sambut dengan baik oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.SOS berserta segenap jajaran pemerintah kabupaten Badung Propinsi Bali.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE mengucapakan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten badung atas perhatian, kerjasama dan kesediaan untuk menerima kunjungan kami sebagai salah satu upaya dalam mempercepat pembangunan kepariwisataan di kabupaten Minsel. dalam sambutan Bupati

"Kami sangat berbangga diberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung berbagai pencapaian, keberhasilan dan kemajuan pelaksanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan terutama sektor pariwisata, kabupaten Badung,"Ucap Bupati Tetty Paruntu.

Kami sangat membutuhkan informasi, pengalaman, contoh serta ide-ide baru yang di harapkan akan memberikan nilai tambah serta menjadi bahan masukan bagi pemerintah daerah demi percepatan pembangunan sektor pariwisata di kabupaten Minahasa Selatan.

"Semoga melalui kegiatan ini kita dapat berbagi wawasan dan pengetahuan baru, terutama dalam budaya dan pariwisata sekaligus meningkatakan Tali siluturami dan hubungan baik diantara pemerintah kami dan pemerintah kabupaten bandung,"pungkas Bupati.

Dan Kiranya hubungan baik ini dapat terus kita lanjutkan bahkan berkembang kepada hubungan kerja sama di berbagai bidang, harapan Bupati Tetty Paruntu.

Peliput Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tetty Siap "Sulap" Minsel Jadi Balinya Sulut

Terkini

Iklan