Berat Melepasnya, Kapolres Minsel Arya Perdana Mohon Maaf



MINSEL - Apel terahir di Polres Minsel yang di pimpin langsung Kapolres AKBP Arya perdana SH SIK MSI selasa (9/1/2018) di lapangan Mapolres Minsel, sebelum di tempatkan di Polresta Manado sebagai Wakapolresta.

Dalam apel ini Arya memberikan penghargaan kepada beberapa anggota polres dan juga kepada pers atau wartawan serta anak-anak sekolah yang tergabung dalam Pramuka Sakabayangkara.

Arya Perdana dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Minsel yang sudah bekerja dengan se baik-baiknya dalam menjalankan Tugas untuk kenyanan masyrakat.

"Saya bertrimah kasih kepada seluruh wartawan yang sudah membantu dalam melaksanakan pemberitaan untuk menunjang kegiatan di polres Minsel,"kata Arya.

Dengan mata berkaca, Ia juga menyampaikan permohonan maaf apa bila ada kesalahan yang dilakukan secara langsung atau tidak langsung.

Arya juga meminta maaf apa bila masih ada khasus yang belum dapat terselesaikan,walaupun sudah masuk Sp2k.

Kegiatan serah terimah jabatan kapores Minsel dari AKBP Arya perdana SH SIK MSI ke AKBP FX winardi prabowo akan di laksanakan pada Hari kamis (11/1/2018) di Mapolda Sulut.

Peliput Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini