DPRD Minsel Gelar Paripurna HUT 15, Olly Titip Pesan



MINSEL - Peringati HUT ke 15 tahun kabupaten Minahasa selatan (Minsel), DPRD Kabupaten Minsel gelar paripurna istimewa Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Ricky Tumandoek mengharapkan agar membangun sinergitas dengan Pemprov Sulut serta dapat mendukung program-program propinsi demi terwujudnya propinsi yang berdikari demi menuju masyarakat adil dan sejahtra.

Sementara itu, sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE berterimah kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang pernah berjuang untuk kabupaten minahasa selatan.

"Saya berterima kasih kepada Forkopimda,masyarakat minsel khususnya yang boleh dapat membantu melaksanakan program pemerintah.

Bupati Tetty juga menyampaikan memajukan Minsel dirinya akan mengintropeksi hal-hal yang baik untuk menatap masa depan ke depan,demi terwujudnya misel hebat terdepan dan daya saing yang kuat.

Mengaktualisasikan ke depan,Bupati christiany eugenia paruntu menyerahkan bantuan kepada mahasiswa yang ada di kabupaten minsel baik S1,S2,S3 dan juga penerima bantuan kepada Pemerintah desa serta penerima beras prasejahtra tidak lagi di pungut biaya.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini