Iklan

Meriahkan HUT Minsel, FRANKI PASLA Pukau Warga

January 29, 2018, 23:06 WIB Last Updated 2018-01-29T15:06:00Z


MINSEL - Meriahkan HUT ke 15 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipusatkan di lokasi wista "Im Amurang" di jalan boulevard amurang diisi dengan berbagai kegiatan pesta rakyat.

Kemeriahan pelaksanaan kegiatan dengan kemewahan acara dalam kesederhanaan anggaran, pihak pimpinan Perangkat Daerahpun turut mengambil sumbangsih ramaikan acara dengan saling unjuk kebolehan memasak, Sabtu (27/1/2018).

Salah satu lomba yang menjadi perhatian masyarakat adalah lomba bakar ikan antar antar pimpinan Perangkat Daerah dimana salah satu peserta lomba yang menjadi pusat perhatian adalah Franki pasla SE yang Kepala Dinas Perijinan dan Penanam Modal Minsel.

Franki Pasla terlihat serius dalam merayakan HUT Minsel, nampak lengkap menggunakan perlengkapan memasak layaknya koki profesional.

Franki Pasla yang juga ketua karang taruna Minsel ini merendah mengatakan tidak terlalu mengetahaui cara membakar ikan namun dia yakin bahwa ikan yang di bakarnya akan lezat,karna itu pun dibantu oleh Teman2 ASN di lingkungan dinasnya.

Pasla mengatakan bahwa kegiatan ini sanggat baik dilaksanakan oleh Pemkab minsel khususnya Bupati Christiany Eugenia paruntu SE,

"Masyarakat diajak bersama-sama merayakan HUT kabupaten Minsel,karena kegiatan ini juga dilaksanakan pesta rakyat didalamnya ada pesta kembang api,dan di tutup oleh bupati," kata Pasla.


Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT Minsel, FRANKI PASLA Pukau Warga

Terkini

Iklan