EDWIN LONTOH Insaf, Legislator Eks Narkoba Himbau Jauhi Narkoba


MANADO - Anggota DPRD Sulut Edwin Yerry Lontoh yang tertangkap Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada Rabu (27/9/2017) silam disebuah kamar hotel nomor 928 pukul 23.30 silam, ternyata kini bebas.

Pasalnya, Edwin Lontoh dengan tampil gaya baru dengan brewokan melakukan aktivitas sebagai anggota DPRD Sulut ikuti kegiatan paripurna,Senin (16/1/2018).

Usai kegiatan tersebut, saat ditemui wartawan Edwin Lontoh memberikan himbauan untuk jauhi Narkoba.

“Imbauan saya kepada masyarakat, terutama generasi muda agar hindari narkoba karena seperti yang disampaikan itu hanya enak sesaat. Tapi ujungnya yang bikin tidak enak, itu prinsipnya kalau tidak berproses hukum,” tegas Lontoh di ruang kerjanya.

Lontoh menegaskan untuk tidak menyentuh barang haram tersebut karena membuat hancur masa depan.

“Karena saya bicara ini, bukan karena metode atau teori tapi berdasarkan pengalaman yang ada. Ini adalah pengalaman pahit, tapi ini adalah teguran awal untuk saya,”ujar politisi Demokrat ini.

Lontoh yang juga ketua Demokrat Sangihe mengatakan, dari semua mimpi buruk tersebut terdapat hikmah besar yang merubah hidupnya.

“Saya juga siap jika nantinya akan diundang BNN dalam berbagai kegiatan berantas Narkoba. Baik sebagai pembawa materi dan lainnya,”tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini