Gerindra Berduka, Prabowo - Lumentut Beri Penghormatan Terakhir



TOMOHON - Partai Gerindra berduka atas meninggalnya Fernando Wowor salah satu kader muda terbaik partai berlambang garuda tersebut yang juga putra Sulut.


Fernando Wowor adalah pengawal pribadi ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subiyanto.



Para petinggi Gerindra pun memberikan penghormatan terakhir dengan melayat kerumah duka Fernando Wowor di rumah duka Kelurahan Talete 1, lingkungan 5, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, pada Senin (22/1/2018)



Haru biru menyelimuti rumah duka Fernando Wowor, pelayat menghadiri ibadah pemakaman Fernando Allan Josua Wowor.



Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo dan kader partai lainnya hadir memberikan penghormatan terakhir.



"Kami kehilangan sosok teladan, ini sangat berat atas kepergian fernando, partai Gerindra sangat berduka atas kepergian kader kami," kata Edhy.



Dikatakan Edhy, semasa hidup almarhum sangat baik dan bertanggungjawab menjalankan tugas sebagai pengawal Ketum Gerindra, Prabowo. Sehingga Fernando Wowor selalu mendapat dukungan Prabowo Subianto.



"Selamat jalan adikku tersayang, anakku tersayang, kader Gerindra terbaik, almarhum telah mengabdikan diri demi Partai Gerindra, selamat jalan pejuang partai Gerindra," kata dia.





Turut hadir Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sulut yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Propinsi Wenny Lumentut, SE dalam ibadah pemakaman tersebut.

Wenny Lumentut, SE mengatakan berduka atas meningalnya putra Tomohon tersebut.

"Kejadian naas yang menimpa Almarhum sudah di serahkan kepihak yang berwajib dalam hal ini pihak kepolisian. Kita tungu proses hukum saja," Ungkap Lumentut.

Wenny Lumentut atas nama pribadi dan keluarga mengucapakan turut berduka cita. Politisi partai Gerindra ini juga telah memberikan sumbangan pribadi untuk keluarga yang berduka yaitu Keluarga Wowor-Wahani.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini