"I Am Amurang", Start Kemeriahan HUT 15 Minsel



AMURANG, Redaksisatu.Com - HUT Kabuoaten Mimahasa Selatan (Minsel) ke-15, berbagai kegiatan sudah dipersiapkan panitia penyelenggara seperti halnya yang disampaikan ketua harian panitia Handri Sondakh yang juga adalah Asisten I Setdakab Minsel.

Melalui edaran yang disebarkan menyebutkan besok, Jumat 19 Januari 2018, akan dimulainya sejumlah rangkaian kegiatan Hari Jadi Minsel.

Hajatan akbar itu akan diawali dengan jalan sehat, kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba seperti sepak bola mini, tarik tambang, lari karung, tenis meja, panjat pinang serta lomba kebersihan dan keindahan kantor.

Disebutkan pula, dimana rangkaian kegiatan akan melibatkan unsur Forkopimda Minsel, BUMN (Perbankan), Perusahaan Swasta dan segenap jajaran ASN di Pemkab Minsel.

Untuk kegiatan jalan sehat akan dimulai jam 06.00 wita (pagi), dengan lokasi dari icon “I AM AMURANG” Boulevard menuju Kantor Bupati Minsel.

Demikian release dari Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Henri Palit, SH, kepada sejumlah awak media yang tergabung di grup Humas Minsel.

Peliput Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini