Ksatria Minahasa, JWS Tunjukan Sikap Kebesaran Putra Minahasa Kawal RoR-RD


MINAHASA - Sikap kesatria yang mengalir di darah orang Minahasa mengalir deras dan diwarisi oleh Jantje Wowiling Sajouw (JWS).

Setelah beredar isu "pembangkangan" yang akan dilakukan JWS karena tidak terakomodir oleh partai, Bupati Minahasa itu tetap memenuhi kewajibannya sebagai ketua partai dengan menandatangani sekaligus menghantar pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Minahasa Roy Oktavianus Roring (RoR) – Robby Dondokambey(ROR-RD) untuk mendaftar ke KPU Minahasa, Rabu (10/1) siang ini.

Apa yang diucapkan JWS saat tiba di bandara Sam Ratulangi Manado dan dalam ibadah syukur, Selasa (9/1) tadi malam, JWS memang menyatakan akan menghantar ROR – RD saat mendaftar ke KPU, dilunasinya.

Mengenakan pakaian partai berlogo Banteng dalam lingkaran, JWS bersama pengurus DPC lainnya, mendampingi ROR – RD dalam prosesi pendaftaran.

ROR – RD yang mendaftar sebagai pasangan Balonbup/Wabup Minahasa dari PDI Perjuangan bersama partai pengusung lainnya, diterima komisoner KPU Minahasa.

Selain JWS, turut mendampingi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Marthen Manopo, Sekretaris PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar, serta pengurus partai pengusung dan pendukung.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini