50 Anak Minsel Uji "Skill" Catur


MINSEL - Sedikitnya 50 anak usia dini di Kabupaten Minahasa Selatan (Mimsel) uji "Skill" catur dalam ajang perebutan piala Andro Baguna 2018.

Lomba yang diselenggarakan oleh Stina Tumbuan kerjasama dengan KONI Minsel dilangsungkan di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Sabtu (17/2/2018) ternyata cukup menarik animo masyarakat.

Ketua Koni Minsel, James Kojongian mengaspresiasi penyelenggara yang diharapkan dapat menjadi embrio kebangkitan prestasi catur kedepan.

"Saya sanggat menyambut baik kegiatan Catur Andro baguna Cup ini, menujukan kegiatan lomba catur ini masih sanggat tinggi di kabupaten minahasa selatan. Diharapkan kejuaraan yang di laksanakan ini dapat memunculkan pecatur pecatur yang handal dan dapat mengharumkan nama Minahasa selatan di tingkat Nasional," ucap Koyongian.

Sementara itu, Stina Tumbuan sebagai sponsor dalam kegiatan tersebut, menjanjikan jadikan lomba ini sebagai agenda rutin Minsel.

"Rencana ke depan bukan sekedar hanya di kabupaten Minahasa selatan tapi juga akan di buka untuk umum pecatur pecatur di propinsi Sulawesi Utara," tandasnya.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini