Dongkrak Omset Pasar Langoan, RoR-RD Siapkan Program Jitu



MINAHASA - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa yang diusung PDI Perjuangan, Partai Demokrat,Gerindra serta Partai Handura dan Partai Kebangkitan Bangsa, Ir. Royke O. Roring M.Si - Robby Dondokambey S.Si yang sering disapa pendukungnya R3D, hari Selasa ini (27/2-2018) melakukan blusukan di pasar langoan.

Blusukan R3D di pasar langowan tersebut, sudah menjadi agenda jadwal kegiatan mereka di daerah pemilihan empat.

R3D dengan menggunakan kemeja dan celana putih hitam khas yang sering di gunakan jokowi tiba di pasar langowan sekitar pukul 09.00 wita dan langsung berkeliling dan menyapa serta berdialog dengan para pembeli maupun penjual yang memadati pasar langoan yang juga merupakan urat nadi perekonomian langowan dan sekitarnya.

Alhasil blusukan tersebut sangat luar biasa dan membuat heboh masyarakat langowan karena baru kali ini selama pilkada di minahasa ada calon bupati dan wakil bupati yang blusukan di pasar dan masyarakat pembeli maupun penjual berjubel berjabat tangan dan berebutan foto bersama R3D.





"Ada banyak keluhan pembeli maupun pembeli yang kami terima dalan blusukan di pasar langowan yang perlu di tindak lanjuti dan itu semua sudah kami akomodir dalam Visi,Misi dan program R3D untuk menjadikan Minahasa semakin Hebat kedepan" kata R3D.

" Terlepas adanya keluhan dari penjual, tapi ada beberapa hal yang harus di dorong bahwa sudah banyak penjual yang tidak lagi mengambil barang pokok dari luar tetapi dari produksi lokal dan ini harus di dorong karena ini juga menjadi program prioritas R3D"tegas ROR.

Terkait dengan blusukan R3D di pasar Langowan itu , para tokoh Masyarakat langoan seperti Wely Sondakh dan Servie Sumolang memberi apresiasi kepada calon pasangan nomor urut 2 " Inilah pemimpin minahasa kedepan, yang mau turun langsung dan mendengar serta memberi solusi atas permasalahan yang ada di bidang kemasyarakatan" ungkap Wely dan Servi.

Setelah blusukan di pasar langowan, R3D melanjutkan perjalanan untuk menghadiri kegiatan Baksos kesehatan yang di laksanakan di desa Wolaang Langowan Timur pada keluarga Herson Walukow dan pembukaan Kejuaraan futsal antar desa/klub se kabupaten minahasa yang di laksanakan di Desa Karondoran. (Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini