Perayaan Tahun baru Imlek 2565,Dihadiri wakil Bupati Franky wongkar



Bertempat di Aula Teguh bersinar Kompleks pertokoan Pusat Amurang siang tadi selasa (28/2/2018) wakil bupati Franky Donny wongkar SH mewakili Bupati  Dr (HC) Christiany eugenia paruntu SE menghadiri perayaan Tahun baru imlek 2565 konghu chu yang di selenggarakan di  kabupaten Minahasa selatan.

Dalam sambutan yang di sampaikan wakil bupati Franky Donny wongkar SH mewakili Bupati menggatakan sanggat menyambut baik dan mengasprisiasi kegiatan yang di lakukan ini,dan kiranya Tahun baru Imlek 2565 konghu chu ini menjadi momentum untuk dapat mendorong seluruh umat Konghu chu dan juga kita semua sebagai masyrakat  untuk memuliakan Tuhan dan mengasihi antar sesama manusia dan hal ini bukan untuk kepentingan diri sendiri tetapi untuk masyarakat darah,bangsa dan Negara kita yang kita cintai ber sama sama ucap wongkar.

Saya juga selaku pemerintah daerah kabupaten minahasa selatan kepada seluruh masyrakat,untuk memanfatkan momentum Tahun baru Imlek ini,sebagai sarana untuk mencapai persatuan dan kesatuan agar dapat mempererat tali persaudaraan dan kerukunan,untuk nrncapai pembangunan kabupatan minsel  ke arah yang lebih baik ke depan.ucap wakil bupati yang juga sekertaris PDI Perjuangan Sulut.

Dan juga wongkar mengatakan agar supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban,serta selalu waspada terhadap bencana,musibah yang terjadi saat saat ini dan juga bencana yang tidak tahu akan terjadi kedepan karna di guyur hujan yang tidak menentu.

Dalam acara Tahun baru Imlek ini di meriahkan dan meramaikan pertunjykan Barongsai yang membuat seluruh para tamu dan undangan Terpukau.

Hadir dalam acara ini adalah Daniel mewengkang SE.MSI mewakili gubernur sulawesi utara,wakil bupati Franky donny wongkar SH,sekuruh kepala kepala SKPD dan para tokoh agama dan juga tokoh tokoh masyrakat,di kabupaten Minahasa selatan.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini