Tetty : ASN Minsel Wajib Lapor Pajak




MINSEL - Bupati Minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu dan wakil Bupati Donny franki Wongkar bersama sekertaris daerah Danny Rindengan menghadari pekan panutan penyampaian SPT tahunan,yang di laksanakan di kantor bupati lantai IV, Selasa (20/2/2018).

Dalam sambutan yang di sampaikan langsung oleh bupati Tetty ini agar supaya semua pegawai yang ada di lingkup pemerintahan kabupaten minahasa selatan agar supaya dapat melaporkan SPT tahunannya melalui E.filling,karna tentunya orang bijak harus taat bayar pajak.

Bupati Paruntu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kantor pelayanan pajak pratama Kotamobagu dan kantor penyuluhan pajak Amurang,yang selalu mendukung akan progaram pemerintah kabupaten dalam hal penyelengaraan perpajakan.

Dalam kesempatan ini saya mintakan kepada seluruh aparatur sipil Negara (ASN) dilingkup pemkab Minsel agar supaya wajib dan taat membayar pajak dan selalu tepat dalam waktu dalam pelaporannya sebagai bentuk teladan bagi masyrakat dan dalam kelangsungan pembangunan dan kesejahtraan masyrakat.ucap Tetty paruntu.

Menghadiri sambutan ini saya menghimbau kepada seluruh ASN dan masyrakat agar supaya selalu tanamkan untuk membayar pajak,ucap Tetty parantu.

Yang hadir dalam kesempatan ini kantor pelayanan pajak kotamobagu yang di wakili kantor pelayanan pajak amurang,seluruh ASN di lingkup Pemkab Minsel dan para undangan.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini