Tetty - Wongkar Bangga BPK RI Kontinyu Bimbing Minsel



MINSEL - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia paruntu SE menyambut hanggat atas di mulainya kegiatan Auditor BPK RI perwakilan propinsi Sulawesi Utara di kabupaten Minahasa selatan,dalam pemeriksaan penggelolaan keuangan Anggaran di tahun 2017,hal itu terbukti di melalui pertemuan antara bupati Minsel dan jajaran auditor BPK RI perwakilan propinsi sulawesi Utara yang di laksanakan pada hari kemarin 7/2-2017 di lantai 4 kantor bupati minahasa selatan.

"Saya sampaikan selamat datang kepada BPK RI perwakilan sulawesi utara yang akan memulai pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemkab minahasa selatan tahun anggaran 2017," ungkap bupati Tetty di dampinggi wakil bupati Donny franki wongkar SH.

Bubapati Tetty Paruntu juga menyampaikan apresiasi kepada BPK RI yang secara berkelanjutan membimbing kabupaten Minsel ini demi terwujudnya penggelolaan keuangan yang baik dan akuntabel.

Untuk itu pemerintah kabupaten berharap BPK RI tetap berkenan membantu perbaikan dan pengoptimalisasi penggelolaan keuangan pemkab Minsel ucap tetty.

Bupati juga menghimbau kepada pemerintah Daerah di kabupaten Minsel untuk dapat mendukung tugas tugas auditor selama pemeriksaan.

"Semua data dan laporan maupun keterangan yang di butuhkan semua harus di siapkan tepat waktu,dan juga semua kepala kepala SKPD tidak ada yang keluar daerah kecuali sanggat penting dan tidak dapat diwakilkan," ucap Bupati Tetty.

Tak lupa bupati menyampaikan terima kasih kepada Amin Adab selaku wakil penangung jawab Tim BPK RI perwakilan sulut,ketua tim pemeriksa Yulianti Suwarasi,Auditor david suang,David Roya,serta jajaran pemkab minsel.


Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini