Ketua Hanura Sulut Bakal di Polisikan Terkait Dugaan Pengancaman



MANADO - Ketua Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat bakal dipolisikan terkait dugaan pengancaman kepada saudara Hendra Jacob (HJ) melalui sosial media (Sosmed).

"Benar saya akan laporkan saudara Jackson Kumaat yang saat ini sebagai Ketua Hanura Provinsi Sulut, terkait dugaan pengancaman melalui group chating sosmed. Direncanakan akan melapor di Polda Sulut Rabu 7 Maret 2018, Pukul 10.00 Wita," ujar Jacob, kepada media ini, Selasa (6/3/2018).

Menurut Jacob, untuk kronologisnya awalnya terjadi perdebatan dichating group sosmed. Tapi sangat disayangkan dimana Kumaat melakukan pengancaman di group tersebut.

"Dia (Kumaat) tuliskan di group tersebut, ini Hendra Jacob tinggal dimana kita cari mo baku dapa dengan dia sekarang. Kita kirim 3 oto ke Citraland cari dia sampe dapat. Tunggu di manapun sampai dapat pa Hendra Jacob. Kita lagi cek ke tim juga cek lokasi id no, harus baku dapa deng dia tim Manado dan tim Jakarta," ujar Jacob sambil melihatkan bukti chating tersebut.

Lanjut dia, sangat merasa terancam terkait chating inbox yang mantan Ketua KNPI itu. Sebab itu nantinya akan didampingi 5 pengacara untuk datang ke Polda Sulut melaporkan ancaman itu.

"Dia juga melacak id nomor saya terkait lokasi keberadaan saya. Itu melanggar undang-undang. Sebab yang hanya berhak melakukan pelacakan id nomor handphone hanyalah pihak kepolisian, itu pun dilakukan terhadap para pelaku-pelaku kejahatan," pungkas dia.

Sementara itu, Jackson Kumaat saat dikonfirmasi via phonsel, Selasa (6/3/2018) belum memberi tanggapan terkait ini.(***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini