MELKI SUAWAH : Tanpa VAP, GERINDRA Sulut Justru Makin Solid

Melki Suawah,Sekertaris Gerindra Sulut.


MANADO - Menanggapi Kepindahan Vonnie Aneke Panambunan (VAP) ke partai Nasdem secara mendadak dan mengejutkan, ternyata sama sekali tidak menurunkan semangat seluruh pengurus dan kader Gerindra di Sulut untuk berjuang memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2019 dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden,demikian penegasan Sekertaris DPD Gerindra Sulut,Melki Suawah.

"Saya mengecek dan berkomunikasi dengan seluruh jajaran Partai di Sulut, semua tetap semangat, malah ada yang bilang justru lebih bersemangat dan bergairah, bukan apa-apa memang performa Partai Gerindra sekarang justru ada pada posisi yang sangat tinggi dan berpeluang besar memenangkan Pemilu," kata Suawah, Rabu (21/3/2018).

Suawah selaku Sekretaris DPD Gerindra Sulut, mengatakan secara kolektif memimpin DPD selama ini menjalankan roda organisasi partai menyatakan tidak Gentar sedikit pun menghadapi hari esok yaitu hari-hari tidak lagi bersama VAP.

"Kami sudah terlatih mampu menghadapi situasi apapun, karena kami kader kader pejuang Gerindra Sejati. Dan partai Gerindra Sulut tetap Stabil dan Solid," tegasnya.

Lanjutnya, Sambil menunggu keputusan DPP dan Prabowo terkait kepemimpinan Partai di Sulut, Ia nyatakan Partai Gerindra Sulut tetap terkendali, dan stabil.

"Sistem organisasi yang sudah kami bangun selama ini sudah kuat dan tidak akan terganggu sedikit pun. Selamat berjuang buat VAP dengan seragam yang baru, dan kami yakin bahwa Gerindra Sulut justru akan semakin baik ke depan," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini