Perayaan Menyambut Paskah,GMIM bukit Zaitun Tewasen Gelar Barbagai Lomba


MINSEL - Lomba tenda paskah gereja masehi injili di Minahasa (GMIM) Bukit Zaitun Tewasen Wilayah Amurang II resmi dimulai, Kegiatan yang dipusatkan di Jalan poros desa Tewasen  ini dibuka secara resmi oleh  ketua Badan pekerja majelis Jemaat Gmim bukit Zaitun Tewasen Pdt Olga Manorek Pangkey M.th.

Ketua Panitia panitia Hari-hari raya gereja Tahun 2018 Bapak Merfi Walukouw SE dalam laporannya menyampaikan bahwa, lomba tenda paskah  Antar kolom yang di laksanakan ini akan berlangsung mulai Hari senin tgl 26/3-8/4/2018 pekan depan.

“Kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan dan lomba, didalamnya lomba Idol antar Pelsus.bintang vokalia kategori Anak,remaja,Dewasa,Duet Antar komisi kerja,dan lomba lari 5km putra, dan putri 3km,lomba makan krupuk lansia,pawai obor.ucap walukouw.

Sementara itu, ketua badan pekerja majelis Jemaat Gmim bukit Zaitun Tewasen Pdt Olga Manorek pangkey M.th di sela sela kegiatan menggatakan kiranya lomba paskah yang di laksanakan saat ini dapat mamaknai,perayaan Jumat Agung dan Paskah,dan juga dimaknai dengan kesungguhan hati dan iman percaya kepada Yesus Kristus Sang Juru Selamat Dunia, yang rela mati dan bangkit demi menebus dosa manusia.

“Perayaan paskah yang indah dan semarak ini, kiranya dapat terus dilestarikan sebagai daya tarik dan ciri khas desa Tewasen di dalamnya Jemaat Gmim khususnya dimasa akan mendatang. Tidak lupa pula, masyarakat dan jemaat untuk kiranya terus menopang jalannya roda pelayanan untuk mewujudkan jemaat  semakin dewasa dalam pelayanan.

Dan juga berharap melalui kegiatan yang di laksanakan ini,dapat lebih mempererat tali persaudaraan yang baik di jemaat gmim bukit Zaitun Tewasen dan juga melalui kebersamaan iman dalam pelayanan bergereja di tengah-Tengah masyrakat dan jemaat ujar pdt Olga.

Dan juga dalam kesempatan ini Hukum tua desa Tewasen bapak Jantje Masinambouw menggatakan sanggat mendukung kegitan yang di lakukan panitia PPH2RG di tahun 2018 ini dan sebagai pemerintah desa menyampaikan marilah qta sebagai Masyrakat yang di dalam nya Jemaat Gmim,agar supaya dapat menjaga persatuan dan kesatuan baik bermasyrakat dan berjemaat,dan di harapkan marilah qta membangun ber sama sama untuk desa tercinta menuju masyrakat adil dan makmur dan menuju Minahasa selatan Hebat dan Terdepan,ucap Masinambouw.

Dalam kesempatan ini yang hadir dalam kegiatan Lomba tenda paskah,ketua BPMJ Gmim Bukit Zaitun Tewasen pdt Olga manorek pangkey M.th. Hukum tua Jantje masinbouw,ketua BPD chelvi Liando Spd,pelayan khusus kolom 1 - 15,dan seluruh masyrakat dan Jemaat Desa Tewasen.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini