Iklan

Iklan

Michaela Paruntu : Panitia Siap Sukseskan Perkemahan Raya

March 27, 2018, 11:41 WIB Last Updated 2018-03-27T03:41:33Z


MINSEL - Bertempat di  Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Getsemani Karimbouw,Komisi Pemuda Remaja Pucuk Pimpinan resmi melantik Panitia Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGPM tahun 2018,yang di laksanakan pada hari Minggu (10/3/18) beberapa waktu yang lalu

"Dimana yang menjadi pelaksana perkemahan raya itu adalah kerapatan gereja protestan minahasa (KGPM)Getsemani Karimbow,dalam pelantikan yang dilaksanakan tersebut rangkaikan dengan ibadah yang dipimpin oleh anggota Majelis Gembala KGPM Gbl Julius Rompas M.Th yang kemudian dilaksanakan pelantikan oleh Komisi Pemuda Remaja dalam hal ini oleh Ketua Komisi Pemuda Remaja Pucuk Pimpinan KGPM Pnt Steven Lintong.

Dalam kesempatan ini Pnt Steven berharap pekerjaan pelayanan yang diterima panitia perkemahan tersebut dapat dilaksanakan sebaik-baiknya demi kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala greja dan dalam kesempatan tersebut juga lintong berharap kerjasama yang baik dari Seluruh panitia demi suksesnya kegiatan ini.

Dalam ibadah dan pelantikan tersebut hadir juga Camat Motoling Timur Drs. Sonny Umboh  beserta beberapa hukum tua yang ada di desa karimbow raya,dan Pelaksanaan Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGPM ini akan dilaksanakan di desa Karimbow Talikuran pada tgl 18-23 juni 2018 mendatang.

Panitia dalam hal ini ketua umum panitia,dr Michaela Elsiana Paruntu MARS menyatakan panitia telah siap mensukseskan perkemahan raya ini dan akan bekerja maksimal untuk pekerjaan pelayan Tuhan sebagai kepala greja,
Struktur panitia inti yang di lantik.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Michaela Paruntu : Panitia Siap Sukseskan Perkemahan Raya

Terkini

Iklan